Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Pesta Pernikahannya?

Rabu, 18 Januari 2017 - 20:19 WIB
Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Pesta Pernikahannya?
Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Pesta Pernikahannya?
A A A
SEOUL - Rain menyatakan siap untuk menikahi Kim Tae Hee. Ia pun akan menggelar pesta pernikahan dengan tertutup di bulan Februari.

Hal ini pun menjadi buah bibir bagi netizen. Beberapa netizen menilai, bahwa Rain tidak akan mengundang beberapa mantan kekasihnya. Diantaranya adalah Song Hye Kyo.

Mengingat, Song Hye Kyo merupakan mantan kekasih Rain sebelum menjadi kekasih Kim Tae Hee. Tentunya, netizen ingin Rain mengundang beberapa rekan selebritas Korea lainnya.

"Dia (Rain) sepertinya tidak akan mengundang beberapa rekan selebritas maupun mantan kekasihnya. Pesta pernikahannya akan hanya dihadiri oleh keluarga besarnya," ujar netizen seperti dikutip Nate.

Dalam hal ini, Rain mengumumkan berita pernikahannya secara umum. Ia memastikan akan menikahi Kim Tae Hee dengan menuliskan beberapa postingan kalimat di Akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Rain dan Kim Tae Hee merupakan pasangan kekasih yang paling serasi. Keduanya pun telah direstui oleh penggemarnya untuk menikahi Kim Tae Hee.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)